wsech.info merupakan blog yang bisa membuat informasi menarik adan juga bisa membuat wawasan anda menjadi terbauka.

Senin, 11 Februari 2019

Tidak semua tanaman hias yang ditanam langsung pada tanah di lahan biasa, namun tak sedikit juga tanaman-tanaman hias yang biasa ditanam di dalam pot, baik itu tanaman bunga, semacam tanaman buah-buahan (Jual Tanaman Buah & Jual Bibit Tanaman) yang dapat ditanam di dalam pot alias Tabulampot, serta lain-lain. Namun, tak semua pot juga baik untuk tanaman hias, untuk itu kami dapat memilih pot yang mana yang paling sesuai untuk tanaman hias tersebut.

Tips Memilih Pot Untuk Bibit Tanaman

Pot untuk tanaman hias alias Tanaman Buah yang ada di pasaran terbuat dari beberapa macam bahan, mulai dari tanah liat, plastik, besi, beton, serta sebagainya. Dari semua pot tadi, yang paling ideal untuk dipakai merupakan pot Bibit Tanaman yang terbuat dari bahan tanah liat, sebab pot yang berbahan tanah liat mempunyai pori-pori yang lumayan baik serta dapat menolong membuang kelebihan air dalam pot Bibit Tanaman, jadi pot tak menggenang, dimana genangan air ini dapat mengdampakkan timbulnya penyakit pada tanaman, umpama akar tanaman yang membusuk, serta sebagainya.

Bila yang dipilih merupakan pot yang terbuat dari bahan plastik, maka pilihlah pot yang mempunyai celah di tahap bawahnya, dimana manfaat celah tersebut merupakan untuk mengalirkan air sewaktu penyiraman em untuk memperoleh pot itu ada baiknya cek di Jual Tanaman Buah & Jual Bibit Tanaman.

Penampilan pot juga butuh diperhatikan:
Sebuah pot Tanaman Buah bakal kelihatan lebih cantik jika pot tersebut diberi kaki penunjang/penopang. Bahan kaki penopang dapat berupa kayu ataupun besi. Yang terpenting, wajib dipilih kaki pot yang sesuai dengan bentuk warna tanaman yang ada di dalam pot tersebut, jadi keindahan tanaman di adalam pot bakal terus tampak.

Penempatan pot juga wajib diperhatikan:
Penempatan pot Tanaman, tidak hanya memperhatikan karakteristik tanaman, lihat juga ukurannya. Usahakan peletakannya seimbang. Jangan hingga peletakannya diperbuat dengan cara asal, jadi bakal mengurangi keindahan tanaman. Perhatikan pot alias Tanaman mana yang lebih tinggi, serta pota alias tanaman mana yang lebih rendah. Apakah peletakkannya disusun dari pot alias tanaman yang paling tinggi keyang paling rendah, alias peletakkan diperbuat dengan cara simetris, yakni pot alias tanaman yang paling tinggi diletakkan di tengah-tengah, serta di sekelilingnya dengan cara berangsur-angsur diletakkan pot alias tanaman yang lebih rendah di bawahnya berurut ke yang lebih rendah lagi.
Februari 11, 2019   Posted by lia

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search